Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PlayStation 5 Baru yang Lebih Tipis Tersedia Mulai November

 Menurut postingan di blog PlayStation , PS5 Slim yang sangat dinanti akan hadir di bulan November 2023. Versi PS5 yang baru dan lebih tipis akan tersedia dalam Edisi Disk dan Digital, dengan drive disk Blu-ray Ultra HD opsional untuk model digital. Kedua rasa tersebut akan hadir dengan penyimpanan besar sebesar satu terabyte untuk semua game besar tersebut.


PS5 baru menggunakan x84-64-AMD Ryzen "Zen2", prosesor 8-core dan mesin grafis berbasis AMD Radeon RDNA 2 dengan ray tracing dan memori 16GB. Penyimpanan telah ditingkatkan menjadi 1TB dan masih mendukung TV 4K pada 120Hz atau 8K.

Dengan spesifikasi ini, Anda mungkin mengira PS5 Slim akan menjadi yang terbaik, namun perusahaan mengatakan, "PS5 baru telah berkurang volumenya lebih dari 30%, dan bobotnya sebesar 18% dan 24% dibandingkan model sebelumnya."

Versi disk baru PS5 akan hadir dengan Drive Disk Blu-ray Ultra HD yang terpasang, tetapi juga tersedia untuk pembelian terpisah dengan harga sekitar $80 jika Anda memilih PS5 Digital Edition dan kemudian memutuskan ingin memiliki drive tersebut nanti.

PS5 Slim akan tersedia dari pengecer dan PlayStation Direct mulai 3 November seharga $500. Konsol dikirimkan dengan dudukan horizontal, tetapi dudukan vertikal dapat dibeli terpisah dengan harga sekitar $30. Anda juga memiliki opsi untuk menyesuaikan PS5 Anda dengan Sampul Konsol dalam berbagai warna, termasuk yang dari Koleksi Deep Earth—Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver—dengan tambahan $55.

Sony juga menyatakan bahwa "setelah inventaris model PS5 saat ini terjual habis, PS5 baru akan menjadi satu-satunya model yang tersedia."

Posting Komentar untuk "PlayStation 5 Baru yang Lebih Tipis Tersedia Mulai November"