Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Smart Tv Box Sebelum Membelinya

 Topbox

  Pijakan.com - Smart TV Box atau TV pintar termasuk dalam fungsi lanjutan dengan sistem operasi dan Artificial intelligence (AI). Seperti TV LED pada umumnya, Anda fungsi dan fitur tambahan yang dapat melakukan banyak hal hanya daripada hanya menonton TV Biasa. Selain itu, koneksi internet sangat diperlukan untuk menikmati semua  fungsi dan fitur yang tersedia.

Smart tv box biasanya memiliki dua opsi untuk pemakaiannya yaitu koneksi internet dengan kabel, dan menggunakan fungsi Wi-Fi dari modem smartphone. Nah, Bagi yang mencoba membelinya Alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu Kelebihan dan Kekuragan dari Smart tv box ini agar Anda bisa memilih Jenis dan tipe yang ingin dibeli dikemudian hari.

Kelebihan Smart Tv Box

·         Menggunakan 1 remote

Semua fitur dan pemrograman sudah disertakan dalam Smart tv box, jadi Anda tidak perlu remote seperti halnya di Android Box TV. Anda dapat menggunakan remote TV biasa, pindah ke mode HDMI, menggunakan box Android baru, dan dapat menggunakan remote box Android Anda sendiri.

·         Banyak Fitur Disediakan dalam satu paket.

Saat Anda membeli Smart tv box Smart tv box , Anda sudah memiliki berbagai aplikasi default yang dapat digunakan, seperti Streaming, menonton video secara online, mengobrol dengan media sosial dan juga dapat menginstal permainan dan memainkannya.

·         Dapat Menggunakan Proyektor

Smart Tv Box dapat dihubungkan langsung ke proyektor dengan menghubungkan kabel HDMI. Menggunakan proyektor akan membuat tampilan layar lebih besar. Dengan pengalaman ini, menambahkan home theater lebih nyaman untuk menikmati video. Mengenai kualitas video, itu tergantung pada proyektor yang Anda gunakan.

·         Harga Murah

Untuk membeli Smart Tv Box untuk mengganti unit TV Biasa, Anda membutuhkan modal yang cukup. Jadi Tidak mengherankan bahwa kebanyakan orang Untuk Membeli Smart Tv Box ini karena banyak Opsi tambahannya dan cenderung membeli Smart Tv Box  yang jauh lebih murah, sederhana dan sangat canggih.

Kekurangan Smart Tv Box

·         Kualitas Tergantung Spesifikasi

Merek dan jenis Smart Tv Box memiliki beberapa harga yang berbeda. Ini juga tergantung pada spesifikasi produk seperti kecepatan CPU, kapasitas RAM, dan penyimpanan internal. Kualitas operasi dan tingkat operasi Smart Tv Box  dipengaruhi oleh spesifikasi. Oleh karena itu, pilih perangkat dengan minimal 4 GB RAM untuk kenyamanan anda ketika ingin mencoba streaming.

      Biaya perbaikan mahal

      Fungsi canggih membuat Smart Tv Box terlihat istimewa, tetapi tidak semua layanan elektronik mungkin tidak dapat menangani jenis Smart Tv Box jika terjadi masalah ataupun error, jadi itu mungkin menjadi salah satu kekurangannya. Terutama jika tv jenis ini adalah layar layar sentuh, pastinya sangat mahal jika ada kerusakan.

·         Tambahan Fitur Maka Menambah harga

Ini harus dan wajib untuk diketahui secara luas. Karena Seperti perangkat elektronik lainnya, Smart Tv Box ini memiliki kualitas yang tertinggi. Sangat disayangkan untuk membayar apa yang tidak anda butuhkan, jadi ingat untuk membeli fitur-fitur dan kebutuhan  tambahan yang diperlukan saja.

Pastinya ada kekurangan dalam banyak kelebihan smart tv box. Namun, ini tergantung opsional penggunannya. Untuk Saat ini, ada banyakSmart TV box di pasaran dan berbagai macam merek yang Mungkin ragu untuk memilih mana yang paling bagus. Jadi Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda dan lakukan survei dan riset tentang apakah Smart TV box cocok untuk dibeli dan bisa kompatible di daerah Anda.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Smart Tv Box Sebelum Membelinya"