Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Baru 'Foundry' Menjanjikan Petualangan Tak Terbatas di PC Anda

Paradox Interactive

Paradox Interactive, penerbit game yang paling terkenal dengan game strategi dan simulasinya, baru saja mengungkapkan akan menerbitkan Foundry . Ini adalah simulasi factory-building yang meminjam tampilan dan nuansa, "tanpa akhir", dari game seperti Minecraft .

Foundry menantang Anda untuk menciptakan sistem mesin yang kompleks, menugaskan Anda untuk membuat berbagai produk melalui sistem yang aneh. Game seperti Captain of Industry, Production Line: Car Factory Simulator, dan Satisfactory membuat pemain tetap tertarik pada teka-teki, tantangan produksi, dan banyak lagi untuk terlibat dalam kondisi arus yang kita semua kejar saat bermain game seperti ini.

Foundry menggunakan grafik berbasis voxel, yang menciptakan tampilan kotak-kotak seperti game Minecraft , Trove , dan CubeWorld . Namun, yang membedakan Foundry adalah janji akan dunia tanpa batas untuk membangun Factory Anda.

Anda akan memainkan Foundry sebagai orang pertama dan menambang sumber daya serta mesin kerajinan yang membuat berbagai produk. Akan ada penelitian yang harus diotomatisasi, tantangan logistik yang harus diselesaikan, dan hal-hal seperti sistem tenaga yang kompleks agar semuanya tetap berjalan. Anda bahkan dapat bermain dengan banyak teman, meskipun Paradox menyarankan bermain dengan 2-4 pemain untuk mewujudkan impian Anda.

Seperti Minecraft , Anda akan memulai dari yang kecil dan melakukan semuanya dengan tangan atau dengan alat dasar. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda akan membangun Factory Anda menjadi sesuatu yang mirip dengan film fiksi ilmiah, dengan sistem otomatis, ban berjalan, pipa, dan bahkan teknologi yang lebih canggih, termasuk apa yang tampak seperti robot pembantu. Strategi dari semuanya bisa menjadi perpaduan yang menarik untuk membuat Anda terus bermain hingga larut malam.

Game ini akan hadir dalam Akses Awal di Steam , dan Anda dapat memainkan demonya secara gratis selama Steam Next Fest mulai 9-16 Oktober.

Posting Komentar untuk "Game Baru 'Foundry' Menjanjikan Petualangan Tak Terbatas di PC Anda"