Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara termudah untuk Menghapus Seseorang dari Grup Snapchat

Jika Anda tidak ingin lagi seseorang menjadi bagian dari grup Snapchat, inilah yang dapat Anda lakukan.


  Apakah grup Snapchat Anda memiliki seseorang yang Anda rasa tidak pantas berada di sana? Saat ini, platform tersebut tidak menawarkan tombol yang dapat Anda tekan untuk menghapus seseorang dari obrolan grup Snapchat.

Satu-satunya cara untuk menyingkirkan peserta adalah dengan meminta mereka meninggalkan obrolan secara sukarela. Namun membujuk seseorang untuk melakukan hal ini bisa jadi sulit. Jadi, cara termudah untuk menghapus seseorang dari grup Snapchat adalah dengan membuat grup baru tanpa orang tersebut. Inilah cara melakukannya...

Buat Grup Snapchat Baru Tanpa Mereka

Ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai grup Snapchat baru:

  1. Luncurkan aplikasi Snapchat .
  2. Pilih ikon gelembung ucapan , yang terletak di bagian bawah layar.
  3. Tekan tombol obrolan biru di kanan bawah , lalu ketuk opsi Grup Baru .
  4. Beri nama obrolan baru Anda dengan mengetik di bilah yang bertuliskan Nama grup baru. Selanjutnya, pilih orang-orang di daftar teman Anda yang ingin Anda tambahkan ke grup baru. Ini adalah orang-orang dari grup lama Anda, dikurangi individu yang ingin Anda keluarkan.
  5. Mulailah grup baru dengan mengetuk tombol Obrolan dengan Grup . Kini Anda dapat berbagi foto, obrolan, dan cerita dengan teman-teman Anda. Namun perlu dicatat bahwa tidak seperti obrolan pribadi, jepretan yang Anda kirim dalam obrolan grup tidak akan meningkatkan skor Snapchat Anda .
  6. Dengan obrolan baru yang dibuat, Anda dapat keluar dari grup lama untuk mencegah kebingungan.
Jika orang yang ingin Anda hapus mulai melecehkan Anda, pertimbangkan untuk melaporkannya di Snapchat .

Buat Grup Snapchat Baru untuk Menghapus Seseorang

Grup Snapchat adalah cara menyenangkan untuk berbagi pengalaman Anda dengan teman. Namun mungkin sulit untuk memoderasi grup ini karena platform tidak menawarkan tombol khusus untuk menghapus seseorang. 

Untungnya, ada jalan keluarnya. Anda dapat membuat grup baru tanpa pihak yang melanggar, lalu keluar dari grup lama Anda. Ini jauh lebih mudah daripada meminta seseorang meninggalkan obrolan secara sukarela. Jika Anda ingin benar-benar memutuskan hubungan dengan mantan teman Anda, Snapchat juga memungkinkan Anda memblokir pengguna di platform mereka. 

Posting Komentar untuk "Cara termudah untuk Menghapus Seseorang dari Grup Snapchat"