Tentri Ajeng: Jihad Lawan korupsi Harus Pilih Anies-Sandi

271

Kenapa harus Pilih Anies-Sandi karena komitmen dari pasangan ini adalah mencegah dan memberantas korupsi di Jakarta, Hal ini disampaikan oleh Tentri Ajeng Koordinator Data dan Logistik Relawan Anies-Sandi

“Niatan untuk membangun sistem agar praktek korupsi terminimalisir adalah sebuah terobosan bagus bagi pasangan Anies-Sandi” Tutur Ajeng

Dia juga menjelaskan bahwa Anies mempunyai integritas tinggi dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi itu sedah terbukti sejak dirinya menjadi Rektor Paramadina dan Mendikbud, Anis sudah memberikan contoh sebagai bukti nyata untuk memimpin Jakarta bebas dari koruptor kedepanya.

Ajeng juga menjelaskan bahwa dalam pidato Anies di Hari Anti korupsi menegaskan bahwa Komitmen Anis-Sandi terkait pemberantasan korupsi bukan hanya dilisan tetapi dengan aksi dan langkah.

Baca juga:  Peringkat 6, PKS Bisa Bernafas

“Hal ini bisa dilihat dari tindakan Anies-Sandi dan Timnya yang melaporkan pengeluaran dana kampanye di Pilgub DKI”. Kata Ajeng

Dalam hal ini ajeng juga mengatakan bukan hanya dana Kampanye tetapi jika Anies-Sandi terpilih maka kita sebagai relawan akan mengawal agar seluruh dana terkait APBD akan di sharing dan di informasikan pada masyarakat.

Dalam janji politiknya Anies juga akan membangun pemerintahan yang bersih, modern dan melayani berbasis transparansi, akuntabilitas dan keteladanan dengan mengoptimalkan pelibatan public dan pemanfaatan teknologi (Smart City).

“Untuk membangun Jakarta yang bebas korupsi, maka tanamkan dalam diri kita bahwa jihad lawan korupsi harus pilih Anies-Sandi”. Tegas Ajeng.

SHARE

Kirim Komentar