Sambangi KPK : Airin Bersama Para Kepala Daerah

133

PIJAKAN. COM. – Airin bersama Beberapa kepala daerah terlihat mendatangi gedung KPK, Salah satunya adalah Bupati Kuta Timur Isran Noor yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Segitunya tiba di gedung KPK, Isran mengatakan, ada pertemuan antara Apkasi dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dengan pimpinan KPK. dengan nada yang serupa dia juga menuturkan, Terkait dengan upaya-upaya pemberantasan korupsi yang memokuskan kepada pencegahan.

Menurut dia, pada intinya pertemuan ini untuk membicarakan pencegahan tindak pidana korupsi. “Ya semuanya, semuanya. Yang penting terkait pencegahan korupsi,” kata diaBuka

Bukan hanya Isran, terlihat juga kepala daerah yang datang, antara lain Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Bupati Nias S Laoli, dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Saat ditanya mengenai agenda pertemuan kali ini, Airin belum bisa memberikan penjelasan. “Nanti semuanya akan dijelaskan oleh ketua ya,” ujar dia, sebelum masuk ke gedung KPK.

Baca juga:  Pengikut Gafatar Juga Punya HAM yang Di jamin Negara
SHARE

Kirim Komentar