Rp 10 juta di dalam mobil lenyap, Gara-gara aerobik

141

PIJAKAN. COM. – Gara-gara asyik aerobik, sekitar Rp 10 juta lenyap didalam mobil Grand Livina B 1784 SYB warna putih di halaman sebuah Salon dan Spa ‘Cilppers’ yang berlokasi di Jalan Puspitek-Serpong, Kelurahan Kademangan, Setu, Kota Tangsel pada Senin dibobol maling.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebab tas berwarna hijau yang ditinggal di dalam mobil dibawa maling yang kaca jendela bagian tengahnya dipecah pelaku.

Saksi mata Lina Marlina di lokasi kejadian mengaku dirinya melihat dua pria mendekat ke mobil berwarna putih tersebut. Tak berapa lama, dua pria berkulit gelap dan berperawakan kurus tinggi itu memecahkan kaca lalu membawa tas berwarna hijau dan meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

Suami korban, Tomi Sontosa mengaku kejadian pembobolan mobil miliknya sudah dua kali terjadi di lokasi tersebut. Sebelumnya, Toyota Avanza miliknya juga dibobol di parkiran salon tersebut, dan beberapa barang hilang dari dalam mobil.

“Sudah dua kali mobil saya dibobol pencuri di lokasi ini. Kejadiannya pagi juga. Saya pikir pencurinya orang sini juga, karena lokasi ini cukup sering terjadi pencurian,” terangnya.

Baca juga:  KAHMI dan HMI Bojonegoro Tebar Takjil

“Kejadiannya cepat. Saya melihat dari lantai dua. Saya sudah teriak, tapi ruangan kedap suara. Lalu saya turun dan bilang ke yang punya mobil kalau ada dua orang bawa tas dari mobil putih itu,” katanya.

Lina mengaku, pemilik mobil bernama Tomy Sontosa dan istrinya Anita langsung keluar untuk mengecek. “Dan, benar ternyata, kaca mobil bagian tengah sudah pecah,” ujarnya.

Lilie, pengelola salon mengakui aksi pencurian dan pembobolan mobil di lokasi tersebut sudah kerap terjadi. Bahkan hingga Mei ini, diakuinya sudah ada tiga kali dengan peristiwa sama. Pertama yakni pencurian sepeda motor, pembobolan mobil milik pelanggan salon dan yang terakhir dialami Tomy Sontosa.

“Sudah sering Mas. Kalau orang sanggar (salon) sendiri sudah empat kali. Belum pelanggan-pelanggan yang lain. Kami memang tidak punya tim keamanan dan pasang CCTV,” ujarnya.

SHARE

Kirim Komentar