Prabowo-Hatta Di Dukung APKLI

80

PIJAKAN. COM. – Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres. Dukungan itu menyusul hasil Rapat Pleno II DPP APKLI yang digelar di Jakarta pekan lalu. APKLI menilai, Indonesia 5 tahun kedepan haruslah dipimpin pemimpin yang tegas dan berani pasang badan apapun resikonya guna menjamin peningkatan kesejahteraaan rakyat, khususnya 25 juta pedagang kaki lima di Indonesia.

“Kita butuh figur yang Inspiring, strong character dan risk taker demi menjamin peningkatan kesejahteraan PKL. Sebagai ketua Dewan Kehormatan DPP APKLI, Bapak Hatta Rajasa merupakan figur yang telah membuktikan komitmennya terhadap PKL”, kata Ketua Umum DPP APKLI. Ali menambahkan, figur yang tegas dan berani pasang badan, serta memahami seluk beluk Indonesia dengan segala masalah dan tantangannya sangat dirindukan dan diperlukan rakyat Indonesia. Untuk itu, APKLI memberikan mandate untuk mendukung dan bertekad mengantarkan Prabowo Subianto yang akan berpasangan dengan Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2014. Demikian pula, pasangan ini sangat pantas untuk menjalankan mandat pemberdayaan PKL yang telah disepakati dalam Rapat Pleno II DPP APKLI.

Baca juga:  Pilpres: PDIP Optimistis Jokowi Menang Satu Putaran

“Hatta merupakan kader terbaik APKLI. Bila disandingkan dengan Prabowo yang ketegasannya tak perlu diragukan lagi, maka kombinasi keduanya akan sangat cocok memimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Parabowo – Hatta jelmaan golden triangle leader Indonesia, inspiring, strong character and risk taker yang sangat dirindukan dan diperlukan Indonesia. Keduanya merupakan gabungan ketegasan karakter dan visi Kaki Lima, perpaduan Majapahit dan Sriwijaya”, tegasnya.

SHARE

Kirim Komentar