Prabowo Deklarasi Cawapres

141

 PIJKAKAN. COM. – Koalisi yang digawangi Partai Gerindra bakal mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto. Prabowo yang juga diusung Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Persatuan Pembangunan akan memilih tempat khusus untuk peresmian deklarasi.

Tempat deklarasi itu adalah di eks rumah Bung Karno, Jalan Cipinang Cempedak 1 No 29, Otista, Jakarta Timur, pada pukul 13.00 WIB. “Deklarasi partai pendukung Gerindra sekaligus penetapan cawapres Prabowo di Rumah Polonia,” demikian siaran pers Gerindra Media Center.

Keputusan itu diambil setelah Gerindra melakukan pertemuan tertutup dengan PAN, PKS, dan PPP di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Mesi baru nanti diumumkan, hampir dipastikan pendamping Prabowo adalah Hatta Rajasa.

Baca juga:  Jaringan Mahasiswa Nusantara Dukung Prabowo

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, memuji integritas Hatta. Pasalnya, Hatta mau mundur sebagai menteri koordinator perekonomian lantaran ingin maju sebagai cawapres. “Yah itulah pemimpin harus ambil risiko (risk taker) tidak mencla-mencle,” katanya di akun Twitter, ‏@fadlizon

SHARE

Kirim Komentar