Pilihan Warna Fashion Yang Dapat Mencerahkan Penampilan

161

Fashion bisa memberikan inspirasi menarik untuk penampilan kita. Kalau kita tidak menekankan pada modelnya, Kita bisa mencoba berkreasi dengan warnanya.

Bagaimana cara mendapatkan warna yang mencerahkan penampilan Anda? Berikut beberapa tips warna dan padu padan yang tepat untuk Anda.

Putih

Warna putih bukanlah warna favorit semua orang, namun warna ini selalu bisa memberikan aksen yang eksklusif dan bersih. Warna putih termasuk warna netral namun lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna maupun motif. Motif bunga atau scarf warna kontras seperti ungu, pink atau merah bisa jadi rekomendasi.

Hijau Mint

Warna hijau mint yang soft adalah warna ceria dan cenderung pastel. Tanpa menggunakan warna lain, warna ini dapat memberikan kesan segar tanpa membuat Anda kelihatan mencolok seperti hijau neon. Cocok untuk Anda yang feminin, anggun dan cute. Cocok juga bila anda bukan orang yang senang memadu padankan warna, karena akan aman bagi penampilan Anda.

Baca juga:  Tips Memilih Jeans Yang Tepat Untuk Anda

Coral

Warna pink cenderung oranye ini juga cocok untuk Anda. masih tergolong dalam warna pastel yang bisa menjadikan penampilan Anda cerah, namun tak terlalu mencolok. Anda bisa memadukannya dengan jeans putih atau biru. Akan kelihatan sangat segar.

Biru Muda

Warna biru muda ini adalah salah satu warna yang mengagumkan pada musim panas. Selain kuning cerah, banyak yang memilih biru muda. Selain terkesan segar dan muda, warna ini juga memberikan semangat bagi penggunanya. Biru muda cocok dengan banyak warna pastel atau warna kulit.

Kuning Cerah

Kuning ceran inilah warna yang banyak diminati pada musim panas. Selain ceria juga cewek banget. Warna yang menunjukkan perasaan senang ini bisa membuat penampilan Anda lebih meriah. Tergantung jenis pakaian apa yang Anda gunakan.

Demikianlah pilihan inspirasi warna yang dapat mempercerah penampilan kita. Pilihlah warna yang segar dalam penampilan Anda untuk menyongsong musim panas.

SHARE

Kirim Komentar