Pak Lurah Uang Masjid Rp1,5 M Kok Bawa Kabur

103

PIJAKAN. COM.-  Warga berbondong-bondong mereka menuntut pihak kelurahan turun tangan ihwal dugaan penggelapan yang dilakukan Pak Lurah (Jaro). Warga Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, mendatangi kantor Kelurahan setempat.
 
Jaro dituding warga telah membawa kabur uang pembangunan masjid senilai Rp1,5 miliar. Warga mendatangi kantor kelurahan dengan membawa spanduk dengan bertuliskan ‘kembalikan uang masjid Kp.Medang, yang telah digelapkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab’.
 
Salah seorang warga, mengatakan dirinya bersama warga lain datang untuk menanyakan kejelasan uang pembangunan masjid yang digelapkan oleh jaro berinisial Y.
 
 
Bukan hanya kepada aparat pemerintahan setempat, warga juga berencana melaporkan kasus penggelapan ini kepada pihak kepolisian untuk segera diusut. Sampai berita ini dimuat, warga bersama Camat Pagedangan dan Lurah Medang sedang melakukan pembicaraan di Aula Kecamatan Pagedangan. “Kami meminta kejelasan dana pembangunan masjid sebesar Rp1,5 miliar yang digelapkan oleh jaro, ini uang untuk sarana ibadah. Maka lurah, camat harus ikut mengusut ini sampai tuntas,” tegasnya

Baca juga:  Takbir Bergemuruh, Saat Anies Kultum Subuh Di Sunda Kelapa
SHARE

Kirim Komentar