MN KAHMI: Kapolri Harus Usut Tuntas Penistaan Agama Ahok terhadap Ummat Islam

122

Majelis Nasional Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam mengadakan Konferensi Pers di Kahmi Center Jl. Turi Kebayoran Baru pada pukul 16.00 Wib. dalam hal ini ada beberapa poin yang di soroti. salah satunya adalah kasus penistaan Agama Islam yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menyebut Ummat Islam di bohongi oleh Al Qur’an Surat Al Maidah Ayat 51. hal ini dibenarkan oleh MS Kaban Selaku Presidum Majelis Nasional Kahmi.

dalam hal ini dia juga menegaskan bahwa kasus ini telah melukai hati ummat Islam di Indonesia Khususnya untuk itu karena Indonenesia adalah negara Hukum, Maka Kapolri Harus mengusut tuntas kasus ini.

Baca juga:  Jusuf Kalla Bersaksi di Sidang Century Hari Kamis

“Kasus ini sudah menvederai hati ummat islam yang mayoritas di indonesia ini, maka alangkah sebaiknya Ummat islam khususnya dijakarta jangan terpanjing dengan isu sara yang sangat meresahkan masyarakat ini” Ujar Subandriyo Sekjend MN Kahmi.

Dia juga menegaskan bahwa Kahmi yang mempunyai komitmen untuk merawat NKRI mengawal dan memperjuangkan demi tegaknya hukum yang ada Di indonesia keadilan dan kebenaran bagi seluruh rakyat Indonesia.

senada dengan hal tersebut Afni Achmad Anggota Kahmi juga sangat menyesalkan yang dilakukan Oleh Ahok karena pernyataan yang dilakukanya di Pulau Seribu itu slahsatu aspek yang menistakan Agama Islam, semoga masyarakat tidak terpancing amarah yang meluap atas kejadian ini.

SHARE

Kirim Komentar