MERIAH, KONSER DARI MELAYU UNTUK ANIES-SANDI

112

Konser melayu yang digelar di Airman Caffe, Sultan Hotel Jakarta pada Minggu 18/12/2016 malam berlangsung secara meriah. Para relawan serta tamu yang hadir nampak menikmati alunan musik khas melayu.
Acara ini digelar sebagai dukungan komunitas melayu kepada pasangan nomor urut tiga ini. Dalam deklarasinya, masyarakat melayu yang diwakili oleh H. Zuhdi, Dr. H Muhammad Haris Hasibuan MA, M Sani Sagarih menyebutkan dukungan ini lahir dari masyarakat berbudaya dengan melihat dan merasakan apa yang dilakukan Pak Anies untuk budaya khususnya budaya melayu. “Tidak segan beliau turun ke lapangan mensukseskan acara tari saman, identitas Indonesia yang berakar melayupun beliau paparkan dalam berbagai kesempatan seminar-seminar”, begitu ujarnya.
“Kemudian kepada Pak Sandiaga yang merupakan putra melayu asli kami titipkan pundak harta kami pada beliau, kami percaya anak melayu asli mampu membangun etika dan moralitas yang lebih baik lagi”,ucapnya.
Sementara itu dalam sambutannya Anies memaparkan Jakarta merupakan tempat dideklarasinya bahasa, negara serta kemerdekaan, tapi hari ini dikota tempat itu dikumandangkan justru pusat ketimpangan serta keadilan terjadi dikota ini.
“Saya pernah menjelajahi Pulau Rupat yang ada di Kepulauan Riau, disana dan ditempat-tempat lain kemiskinan luar biasa, kemudian setelah saya mendapat tugas untuk menjadi calon gubernur, saya menemukan kemiskinan ditanah ini jauh lebih ekstrim dari pada kemiskinan yang ada diberbagai pelosok Indonesia” begitu ungkap Anies.

Baca juga:  Anggota Polres Jakbar Beraksi Layaknya Seorang Koboi
SHARE

Kirim Komentar