Menagih Janji Jalan Kaki Amien Rais Dari Jakarta – Yogyakarta PP

109

Merapatnya Amien Rais ke pasangan calon presiden Prabowo Subianto, meninggalkan sebuah janji yang harus ditepati. Sebagaimana diberitakan oleh Tempo, saat Amien Rais menanggapi tudingan bahwa dirinya dikabarkan pernah mendesak agar Prabowo diseret ke Mahkamah Militer karena dinilai mengetahui dan bertanggung jawab atas penculikan itu, ia mengatakan bawa statemen tersebut dibuat-dibuat.

Ia mengaku tak pernah membuat pernyataan seperti itu. Amien pun menantang agar penudingnya memperlihatkan kliping koran, rekaman radio atau televisi yang memuat pernyataannya yang menyudutkan Prabowo. Kalau terbukti ada, ia akan jalan kaki bolak-balik Jakarta-Yogyakarta.

Akhir-akhir ini terdapat sebuah foto kliping koran Republika yang di unggah oleh anggota Kompasiana (tomy_agustinus) yang menunjukkan Amien Rais pernah mendesak agar Prabowo diseret ke Mahkamah Militer. Keberadaan foto tersebut harus diuiji kebenarannya, agar tidak menjadi fitnah.

Baca juga:  Ical Dan Manuver Internal Golkar

Foto tersebut adalah foto koran Republika tahun 1998 yang secara nyata menunjukkan bukti bahwa Amien Rais pernah membuat pernyataan bahwa Prabowo Harus Dimahmilkan.

Jika foto koran tersebut benar adanya, maka layak kita tunggu kapan Amien Rais akan membuktikan janjinya.

SHARE

Kirim Komentar