Laskar Hati Tanoe dukung prabowo

114

PIJAKAN. COM. -Simpatisan Prabowo-Hatta yang dipelopori Laskar Hary Tanoe Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar aksi tanda tangan dukungan kepada capres dan cawapres Parabowo-Hatta di perempatan eks MTQ Kendari, Sultra, Sabtu.

Aksi penggalangan tanda tangan dukungan tersebut mendapat perhatian antusias dari warga atau pengguna jalan yang dirangkaikan dengan pembagian stiker dan pin Prabowo-Hatta kepada pengguna jalan sambil diiringi oleh pemusik jalanan. Koordinator aksi tersebut, Juli Artanti, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan Laskar Hary Tanoe guna mencari dukungan kepada pemilih di daerah itu.

“Dalam aksi ini, kami menyampaikan pesan-pesan politik kepada masyarakat agar tidak golput pada pemilihan capres-cawaprtes 9 Juli mendatang,” Juli Artanti. Dia mengatakan masyarakat harus menggunakan hak politiknya dan menentukan pilihan terbaik sesuai dengan hati nurani.

Baca juga:  Prabowo : Sumber daya alam Indonesia banyak dikuasai asing

“Kalau kami sudah jelas mendukung Prabowo-Hatta karena Indonesia membutuhkan sosok pemimpin tegas agar tidak diremehkan dengan bangsa lain,” ujar Juli.

SHARE

Kirim Komentar