Korban Emon Seratus Anak Lebih

103

Pijakan. Com. Minggu (4/5). Kapolresta Sukabumi AKBP Hari Santoso menduga korban Emon lebih dari seratus anak. sedangkan dari catatan polisi, ada 52 anak yang jadi korban kekerasan seksual Andri Sobari alias Emon (24).

“Saya nggak percaya dengan keterangan tersangka yang mengatakan dia hanya melakukan (sodomi) dengan 55 anak, saya perkirakan korban lebih dari seratus,” kata Hari di Mapolresta Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Hari, total 55 korban berdasarkan keterangan tersangka sangat tidak wajar. Emon mengaku ia melakukan sodomi kepada kepada anak seminggu sebanyak 3 kali.

“Coba saja dihitung, kalau seminggu 3 kali dikali 4 dalam sebulan sudah berapa? 12 kan, nah 12 dikalikan 12 dalam setahun sudah 144, lebih itu dari seratus,” jelasnya.

Baca juga:  Penyelenggaraan Haji : SDA Turut Diperiksa

Meski menilai korban lebih dari seratus, ia tetap berharap korban hanya 52 anak dan tidak bertambah lagi. “Sebisa mungkin kalau memang merasa anaknya menjadi korban diharapkan untuk melaporkan, resikonya nanti psikolog anak nggak akan tertangani kalau tidak dilaporkan,” terang Hari.

SHARE

Kirim Komentar