Jaman Kordinator Kediri Dukung Prabowo dengan menggelar tandatangan

129

PIJAKAN. COM,- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Nusantara (Jaman) kordinator Kediri, melakukan aksi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, Dengan membentangkan kain putih sepanjang sepuluh meter dan melakukan pembagian brosur di sepanjang jalan mulai dari alun-alun kediri dan berujung pada kampus Universitas Nusantara PGRI kediri di mulai dari pukul 14.30.

Hal ini disampaikan oleh Kordinator Jaman kediri Lia bahwa aksi ini dilakukan karena visi dan misi pasangan nomer satu sesuai dengan pandangan dan diskusi Jaman dalam erbagai kesempatan diskusi dan berdialektika.

“ Dalam membentuk pemerintahan dan memilih pemimpin mahasiswa punya peran strategis dalam menentukan arah bangsa, oleh karena itu kami dengan bergabung dengan Jaman ingin mewujudkan Indonesia yang mempunyai Integritas dan mampu menasianilisasi aset asing yang ada di negara kita” ujar lia.

Baca juga:  Tabloid Obor Rahmatan Lil Alamin, pembanding dari Obor Rakyat

Dia juga menegaskan bahwa perlu penyadaran menyuluruh terkait situasi bangsa kita yang krisis akan nasionalisme yang ada sekarang ini, dimana ketegasan pememimpin dan sikap pemimpin sangat di perlukan demi kemajuan bangsa yang menjadi macan asia seperti dulu.

“ Dengan menggalang sejuta suara mahasiswa, pemuda, dan pelajar untuk prabowo-hatta, maka Jaman ikut andil dalam memilih pemimpin yang sesuai dengan karakter kebangsaan sekarang.” tegas Samsul Pengurus Jaman kediri.

Dia juga menegaskan bahwa Pribadi yang ikhlas dalam membangun bangsa Indonesia ini adalah Prabowo sesuai dengan perkataan GUS DUR semasa hidupnya.

“Tegas dalam menerapkan kebijakan disegala bidang pemerintahan dan kemasyarakatan, dengan tetap terpadu pada pancasila dan UUD 45, hanya Prabowo-hatta yang bisa mewujudkan itu.” tanggap Bhaktinendra Prawiro Ketua dewan penasehat Jaman Nasional.

SHARE

Kirim Komentar