Ical Dan Manuver Internal Golkar

91

PIJAKAN. COM. – Dr Firdaus Syam mengatakan baru Jokowi yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Nasdem yang sudah memiliki boarding pass. Sementara capres lain belum memilikinya, baik Prabowo Subianto maupun Ical. Dalam kasus koalisi yang akan dibangun Ical, menurut Firdaus, ada tekanan di internal Golkar atas belum jelasnya koalisi yang dibangun Ical. Sehingga Ical lebih melunak dan realistis, dengan akan menjadi cawapres bagi Prabowo.

Firdaus mangatakan ini satu momentum  yang penting bagi ARB melihat perkembangan bahwa perlu ada langkah-langkah yang lebih cepat untuk memungkinkan koalisi ini menjadi lebih kongkrit dan lebih jelas antara Golkar dengan Gerindra.

Firdaus menegaskan perlu tokoh muda yang memiliki elektabilitas, kapabilitas, popularitas¬† dan mempunyai kompentensi yang cukup tinggi dan di Golkar. “Kalau tokoh muda dimunculkan menjadi orang nomor dua¬† dari Golkar untuk berkoalisi dengan Gerindra, maka itu akan bisa memberikan sesuatu daya magnit dan suara yang lebih besar,” papar Firdaus.

Baca juga:  Dapat Kuasa, Keputusan Penting di buat Ahok
SHARE

Kirim Komentar