Gerindra : Tak Ada Masalah Dengan Koalisi Gemuk

94

PIJAKAN. COM.- NasDem dan PKB resmi merapat ke PDIP untuk mengusung Joko Widodo sebagai presiden. Belum lagi Golkar dan Hanura yang diwacanakan juga akan mendukung Gubernur DKI Jakarta itu.

Menanggapi koalisi yang berpotensi gemuk tersebut Gerindra tak ragu sedikitpun. Partai berlambang burung rajawali itu yakin capres yang diusungnya, Prabowo Subianto, akan maju sebagai pemenang.

“Mau besar kecil itu tidak masalah. Kita tidak pernah berpikir kalau kita akan kalah,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014) malam. Di kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan, Gerindra masih terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Terutama melakukan komunikasi dengan partai yang sudah dipastikan akan bergabung yaitu PPP dan PKS.

Baca juga:  Pilih Parpol, Ahok Pesimis Lewat Jalur Independen

“Pak Prabowo, kami dan tim juga terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik lain. Dengan PPP tadi Pak Prabowo ketemu dengan Pak Suryadarma dan juga dari pengurus PKS. Kita ingin finalisasi dalam beberapa waktu hari ini,” ujar Fadli.

SHARE

Kirim Komentar