Elite Gerindra Bahas Kolaisi Hari ini

90

PIJAKAN. COM. – Rencananya Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto yang membuka rapat ini, Partai Gerindra hari ini mengadakan rapat khusus dengan mengumpulkan para pengurus DPP serta DPD di kediaman rumah Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng, Hambalang.

Desmon Junaidi Mahesa mengatakan rapat ini bersifat konsolidasi internal pengurus partai pasca hasil Pemilu Legislatif dan persiapan menghadapi Pemilu Presiden. Ditanya soal arah koalisi partai apakah bakal dibahas khusus dalam rapat ini, Desmon mengaku belum mengetahui. Namun, dia mengisyaratkan segala pembahasan termasuk arah koalisi kemungkinan bisa ikut dibahas. “Biasanya sih gitu pak Prabowo langsung yang buka dan pimpin kalau di Hambalang. Banyak orang DPP, DPD Gerindra datang ke sini,” ujar Ketua DPP Gerindra Desmon Junaidi Mahesa.

Baca juga:  Debat Hatta VS JK Nanti malam siapa yang lebih riil kerjanya

Adapun Wakil Sekjen Gerindra Anwar Ende juga mengatakan hal yang sama. Dia mengisyaratkan kalau rapat khusus hari ini mengarahkan partai untuk berkoalisi di Pilpres nanti. Apalagi mendekati waktu pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu Legislatif, Jumat lusa. “Belum tahu mas. Mungkin saja bisa iya karena ini kan kumpul orang-orang DPP. Saya juga datang ke sini,” ujar dia.

“Ya, biasa mas. Namanya parpol kan harus ada rapat khusus konsolidasi. Soal itu (koalisi) belum tahu ya. Bisa juga dibahas,” katanya saat dikonfirmasi terpisah.

SHARE

Kirim Komentar