Cak Imin: PKB Sudah Berusaha usung Mahfud MD dan Rhoma

116

PIJAKAN. COM.- Mahfud MD kini menjadi tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Padahal, sebelumnya ia digadang-gadang menjadi capres dari PKB. Begitu pun Rhoma Irama, raja dangdut itu kini justru ada di kubu berseberangan dengan PKB. PKB disebut-sebut hanya memanfaatkan Mahfud dan Rhoma untuk mendulang suara di Pileg April lalu saat kemudian PKB lebih memilih Jusuf Kalla untuk dipasangkan dengan Jokowi. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menilai, omong kosong jika PKB tak berusaha mempertahankan keduanya.

“PKB tidak mempertahankan Mahfud MD dan Rhoma Irama adalah omong kosong. Pemikiran seperti itu hanya ingin memecah belah PKB,” kata Cak Imin dalam konsolidasi pemenangan Jokowi-JK Dewan Pengurus Wilayah PKB Jawa Timur, Surabaya, Cak Imin menjelaskan, JK ditunjuk setelah keluar sebagai pemenang dalam konvensi yang digelar PKB. Saat itu JK dipandang yang paling cocok untuk mendampingi Jokowi.

Baca juga:  Elektabilitas Prabowo-Hatta Terangkat Debat Capres

“Konvensi PKB memutuskan pemenangnya pak Jusuf Kalla, keputusan yang kita ambil bukan demi kepentingan peribadi. Tapi demi kepentingan perjuangan PKB di masa yang akan datang,” tuturnya.

Dihadapan ratusan kadernya, Cak Imin mengajak semua bekerja keras untuk membuat Jokowi-JK menang mutlak di Jawa Timur. “Jokowi-JK harus menang mutlak di Jawa Timur, siap?” ujar Cak Imin.

SHARE

Kirim Komentar