Bhatogana jadi Tersangka

102

PIJAKAN. COM.- Usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah ketua komisi VII DPR RI dari fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegna terlihat sepi. Tidak ada aktivitas berarti di dalam rumahnya.

Kediaman Sutan di perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan, RT 07/14 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, terlihat sepi dan tidak ada kesibukan di rumah tersebut. Rumah megah berlantai tiga berlapis cat abu-abu tersebut hanya dihuni beberapa orang saja, terlihat dari lampu yang menembus jendela dengan gordyn yang terbuka. Satu mobil sedan berwarna silver dan satu sepeda motor matic terparkir di depan garasi rumah Sutan. Hanya seseorang yang keluar masuk rumah yang diduga merupakan pekerja di rumah tersebut.

Baca juga:  Century, Benturan Kesaksian Srimulyani dan Yusuf kalla

Pihak keamanan perumahan juga mulai memperketat pengamanan. Tidak boleh sembarangan kendaraan yang masuk ke dalam wilayah perumahan. Bila ada warga yang ingin memasuki wilayah, harus menulis mencatat identitas di daftar buku tamu. Wartawan yang ingin meliput juga harus mengisi di daftar buku tamu dan kendaraan tidak boleh dimasukkan ke dalam area perumahan. “Kalau ada kendaraan keluar dan masuk baru pintu gerbang dibuka,” kata salah seorang petugas keamanan perumahan, Rabu (14/5/2014).

Sutan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap di SKK Migas. Sutan menjadi tersangka karena diduga menerima hadiah dalam kapasitasnya sebagai ketua  Komisi VII DPR RI

SHARE

Kirim Komentar