Anggota Polres Jakbar Beraksi Layaknya Seorang Koboi

123

Anggota polisi Polres Metro Jakarta Barat berinisial ALF memperagakan aksi layaknya seorang koboi. Polisi berpangkat Bripka tersebut melepaskan tembakan hanya karena permasalahan sepele, masalah parkir.

Penembakan terjadi pada Sabtu (3/5) malam di depan rumah ALF, Jalan Jomas RW 5, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Saat kejadian, pria berbadan tegap itu hendak mengeluarkan mobil.

“Dia nembaknya ke arah aspal. Sekali,” kata ketua RW 05, Ruchiyat.

Dia mengatakan, penembakan itu berawal saat ALF hendak mengeluarkan mobil namun di depan rumahnya terparkir beberapa motor. Dia kemudian meminta pemilik motor untuk memindahkan.

Setelah motor dipindahkan, tiba-tiba ALF turun dari mobil dan menghampiri orang yang memindahkan motor. “Habis keluar itu, dia bilang, ngomong apa lu? Ga tahu siapa gue?” hardiknya.

Baca juga:  Polisi Ungkap Prostitusi di Bawah Umur via Facebook

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Kompol Heru Julianto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pistol yang digunakan ALF telah ditarik.

Dalam waktu dekat, lanjut Heru, Polres Metro Jakarta Barat akan menggelar sidang disiplin terkait perilaku ALF. Terkait hukumannya, itu menunggu hasil sidang.

“Sebentar lagi juga akan disidang. Apa hukumannya, kita tunggu hasil sidang,” ujarnya.

SHARE

Kirim Komentar