Anggota DPD RI Utusan Jakarta dan Fordis KAHMI Dukung Anies-Sandi

206

Deklarasi Anggota DPD RI Utusan Jakarta dan Fordis KAHMI Dukung Anies-Sandi.Deklarasi tersebut di Kahmi Canter, Senopati, Jakarta Selatan. Acara yang dimulai Pukul 14.00 tersebut ramai di hadiri para relawan Anies-Sandi yang tergabung pada Fordis Ics KAHMI Untuk Anies-Sandi dan juga beberapa relawan lainya meliputi relawan Dunsanak Anies-Sandi dan juga para relawan yang mendukung Gerakan DPD RI Utusan Jakarta untuk Anies-Sandi.

Anies-Sandi Harus Menang di putaran kedua Pilgub DKI, untuk membenahi jakarta harapan saya tertuju pada Anies-Sandi, dulu saya memang mendukung Agus di putaran pertama begitu juga dengan yang laianya”.Hal ini disampaiakan Oleh A.M Fatwa pada sambutanya.

Dia juga mengatakan bukan hanya dia sendiri yang mendukung Anies-Sandi tetapi Fahira Idris dan Dailami Firdaus juga bersepakat untuk memenangkan Anies-Sandi di putaran kedua.

Fordis KAHMI juga menguatkan lagi dukunganya dengan deklarasi yang kedua kalinya untuk memenangkan Anies-Sandi, Deklarasi pertama dulu dilaksanakan pada putaran pertama, dan sekrang untuk putaran kedua lebih mantab lagi dengan bersama-sama DPD RI dari Jakarta untuk memenangkan Anies-Sandi.

“Anies-Sandi Adalah Sosok pemimpin jakarta kedepan, yang mampu memeberikan konsep, gagasan, dan tindakan untuk perubahan, maju kotanya bahagia warganya”. tutur Darmansyah selaku perwakilan dari Dewan Pembina Fordis KAHMI.

Dia juga memaparkan bagaimana ada banyak kejanggalan yang terjadi di penghitungan suara pada putaran pertama kemaren, banyak data yang tidak sesuai dengan perhitungan di TPS.

di putaran kedua kedepan harapanya semua relawan mampu mengoptimalkan peran masing-masing agar Anies-Sandi menang mutlak, dan memantau semua kegiaatan penghitungan agar tidak terjadi kecurangan.

Baca juga:  Bayi Hasil Hubungan Gelap di kubur Hidup-hidup

dalam pertemuan tersebut Eep Saefullah Fatah juga memberikan penjelasan terkait strategi-strategi agar Anies-Sandi menang. dan menjelaskan gambaran di putaran pertama kemaren.

adapun isi deklarasi tersebut adalah sebagai berikut:

Deklarasi
Anggota dewan perwakilan daerah republik indonesia (dpd ri) dapil dki jakarta
Dewan pembina, pengurus dan anggota fordis ics kahmi
Ketua dan anggota dunsana anies-sandi

Bismillahirrahmanirrahiim
Berkat rahmat allah yang maha kuasa yang didorongkan oleh keinginan luhur untuk mewujudkan demokrasi di dki jakarta yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, maka dengan ini kami menyatakan:

1.Mendukung dan memenangkan anies- sandi dalam putaran ke ii pemilihan gubernur dki jakarta tanggal 19 april 2017
2.menggalang dukungan seluruh warga dki jakarta untuk memilih dan memenangkan anies-sandi dalam pemilihan gubernur dki jakarta putaran ke 2.
3.Berjuang bersama anies-sandi dan seluruh warga dki jakarta untuk melakukan perubahan di dki melalui pemilihan gubernur dki jakarta demi terwujudnya keadilan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan
4.menolak keras segala macam kecurangan, dan politik uang dalam macam bentuknya.
5.Meminta kepada kpud dki sebagai penyelenggara pilgub dki untuk adil dan jujur dalam melaksanakan pemilihan gubernur dki jakarta serta badan pengawas pemilu demi terwujudkan pilgub dki yang aman, damai dan sukses memilih gubernur baru dki jakarta

SHARE

Kirim Komentar